Saturday 5 January 2013

Ini Prilia Kinanti si Atlet Softball Kekasih Sopir BMW Maut Rasyid Rajasa

Nama Prilia Kinanti belakangan tiba-tiba mencuat terkait kecelakaan maut di tol Jagorawi di hari pertama tahun 2013. Pasalnya, Prilia disebut-sebut sebagai kekasih Rasyid Amrullah Rajasa, si sopir BMW maut yang terlibat kecelakaan di tol Jagorawi.
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto sempat menyebut nama Prilia Kinanti dan berencana melakukan pemeriksaan. Atlet Softball putri DKI yang pernah meraih emas ini sebelum kecelakaan sempat bersama Rasyid menghabiskan malam pergantian tahun di Kemang, Jakarta Selatan
Rasyid juga diketahui sempat mengantarkan Prilia kembali ke kediamannya di Tebet dan baru kembali pada pukul 05.00 WIB.
"Tersangka sebelum kejadian mengisi acara menyambut tahun baru. Tersangka berangkat dari rumah di Fatmawati, Jaksel lalu menjemput teman wanitanya di Tebet," ungkap Rikwanto, Rabu (2/1/2013) di Mapolda Metro Jaya.
Sesampainya di rumah sang kekasih Rasyid rupanya tidak langsung pulang melainkan mengobrol dengan teman wanitanya hingga pagi hari pukul 05.00 WIB.
Berdasarkan penelusuran Tribunnews.com, ditemukan foto-foto Rasyid dan Prilia di situs jejaring sosial. Keduanya memang diketahui adalah sepasang kekasih.
Namun, baik Rasyid dan Prilia diduga menjalin hubungan asmara jarak jauh(long distance). Sebab, Rasyid kini menempuh kuliah di London, Inggris. Sedangkan, Prilia berada di Australia.

Sayangi buah hati dan cinta kasih anda saat mengendarai kendaraan bermotor dengan menggunakan “Love Kids” safety belt, sebuah sabuk pengaman ( sabuk bonceng anak ) yang didesain untuk memudahkan para ibu dan bapak dalam membonceng putra dan putrinya apabila mengendarai kendaraan bermotor tanpa harus khawatir apabila putra / putrinya mengantuk atau banyak bergerak yang akan berpotensi membahayakan keselamatan anda maupun buah hati anda.
Untuk reseller dan pembelian lebih dari 12 unit sabuk bonceng anak LOVE KIDS bisa hubungi kami dengan harga khusus.
Untuk Pemesanan :
Hubungi : 085 85 075 7107 (mentari)
Pin BB 3264357D
atau email ke : mauhary@yahoo.com
Anda bisa lihat juga di http://mauhary.com/?p=147

sumber: http://mauhary.com/?p=486

No comments:

Post a Comment