Wednesday 30 January 2013

RAFI AHMAD DITANGKAP: Terbukti Positif, PAN Pecat Wanda Hamidah




Salam sukses buat agan agan wati semuanya....
semoga lancar dan murah rejeki.....serta barokah usahanya
Sehat dan berbahagia selalu....
Gunakan selalu sabuk bonceng anak "LOVE KIDS" untuk keselamatan dan kenyamanan buah hati kesayangan anda saat berkendaraan motor........
Hubungi :
Mentari : 085.85.075.7107
XL : 087.85.262.6210
Pin BB 25C091ED
atau email ke : mauhary@yahoo.com
Anda bisa lihat juga di http://mauhary.com/?p=147
Sabuk bonceng anak "LOVE KIDS" safe - smart & comfortable

JAKARTA — Apa reaksi Partai Amanat Nasional (PAN) menyusul kasus yang menimpa kadernya, Wanda Hamidah, yang diamankan Badan Narkotika Nasional (BNN)? Partai ini bakal memecat Wanda jika terbukti memakai narkoba.
“Partai akan memecat Wanda jika terbukti positif mengonsumsi narkotika dan obat-obatan terlarang,” kata Wakil Ketua Umum DPP PAN Drajat Wibowo, Minggu (27/1/2013).
“Kalau hasil tes Wanda positif menggunakan narkoba, kami akan melakukan pergantian antarwaktu (PAW) terhadap yang bersangkutan. Langsung dicopot,” katanya.
Namun, jika hasil tes urine menyatakan sebaliknya, maka Wanda akan diberikan sanksi terkait persoalan etika dan kepatutan. Drajat menegaskan bahwa PAN tidak memberikan toleransi sedikit pun terhadap kejahatan narkoba.
Wanda Hamidah dan 16 rekannya, diamankan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, pada Minggu pagi pukul 04.00 WIB.
Hingga berita ini ditulis, pihak BNN belum merilis hasil pemeriksaan terhadap ke-17 orang tersebut.
“Ada 17 orang yang kami tangkap. 13 laki-laki dan 4 wanita. 4 di antaranya artis,” kata Deputi Penindakan BNN Irjenpol Benny Mamoto di Jakarta, Minggu (27/1).
Dari lokasi kejadian, petugas BNN mendapati dua linting ganja dan sejumlah alat bukti lainnya. Selain Raffi Ahmad dan Wanda Hamidah, terdapat dua tokoh publik lain yang juga diciduk BNN, yaitu artis Irwansyah dan istrinya, Zaskia Sungkar.
Pemeriksaan intensif masih dilakukan di Gedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, guna mengetahui hasil tes urine. (solopos.com/juanda)



Sayangi buah hati dan cinta kasih anda saat mengendarai kendaraan bermotor dengan menggunakan “Love Kids” safety belt, sebuah sabuk pengaman ( sabuk bonceng anak ) yang didesain untuk memudahkan para ibu dan bapak dalam membonceng putra dan putrinya apabila mengendarai kendaraan bermotor tanpa harus khawatir apabila putra / putrinya mengantuk atau banyak bergerak yang akan berpotensi membahayakan keselamatan anda maupun buah hati anda.
Masih dibuka kesempatan menjadi agen resmi sabuk bonceng anak “LOVE KIDS”
Harga Eceran dari produk ini adalah :
Rp. 70.000.00 / unit
Untuk reseller dan pembelian lebih dari 12 unit bisa hubungi kami dengan harga khusus.
Hubungi :
Mentari : 085.85.075.7107
XL : 087.85.262.6210
Pin BB 25C091ED
atau email ke : mauhary@yahoo.com
Anda bisa lihat juga di http://mauhary.com/?p=147

No comments:

Post a Comment