Wednesday 30 January 2013

Resmi bebas, Wanda Hamidah ingin langsung temui anak
Salam sukses buat agan agan wati semuanya....
semoga lancar dan murah rejeki.....serta barokah usahanya
Sehat dan berbahagia selalu....
Gunakan selalu sabuk bonceng anak "LOVE KIDS" untuk keselamatan dan kenyamanan buah hati kesayangan anda saat berkendaraan motor........
Hubungi :
Mentari : 085.85.075.7107
XL : 087.85.262.6210
Pin BB 25C091ED
atau email ke : mauhary@yahoo.com
Anda bisa lihat juga di http://mauhary.com/?p=147
Sabuk bonceng anak "LOVE KIDS" safe - smart & comfortable
Setelah resmi dibebaskan oleh BNN tepat pukul 18.30 WIB, Wanda Hamidah berencana menemui anak-anaknya. Pasalnya selama tiga hari ini dirinya rindu dan ingin sekali bertemu kelima buah hatinya itu.
Hal tersebut disampaikan oleh Deddy, paman Wanda, saat ditemui di Kantor BNN, Cawang, Jakarta Timur, Rabu (30/1), "Habis ini Wanda mau ketemuan sama anak-anaknya dulu. Mau kangen-kangenan juga sama anak-anaknya di suatu tempat yang masih dirahasiakan," ujar Deddy.
Selain itu, sebagai ucapan syukur kebebasannya, Deddy mengungkapkan bahwa Wanda juga akan menggelar pengajian, "Pengajian sih nanti ada pastinya. Tapi, tempatnya masih saya rahasiakan," imbuh Deddy.
Sebelumnya, ayah Wanda, Muhammad Husein, sempat berharap jika Wanda segera dibebaskan karena sudah menyelesaikan urusan administrasi.
Setelah sempat menjalani pemeriksaan lanjutan, Wanda dibebaskan hari Rabu (30/1) ini menyusul pasangan selebriti Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang bebas kemarin (29/1). (kpl/pur/abs/aia)
Sumber: Kapanlagi.com
Sayangi buah hati dan cinta kasih anda saat mengendarai kendaraan bermotor dengan menggunakan “Love Kids” safety belt, sebuah sabuk pengaman ( sabuk bonceng anak ) yang didesain untuk memudahkan para ibu dan bapak dalam membonceng putra dan putrinya apabila mengendarai kendaraan bermotor tanpa harus khawatir apabila putra / putrinya mengantuk atau banyak bergerak yang akan berpotensi membahayakan keselamatan anda maupun buah hati anda.
Masih dibuka kesempatan menjadi agen resmi sabuk bonceng anak “LOVE KIDS”
Harga Eceran dari produk ini adalah :
Rp. 70.000.00 / unit
Untuk reseller dan pembelian lebih dari 12 unit bisa hubungi kami dengan harga khusus.
Hubungi :
Mentari : 085.85.075.7107
XL : 087.85.262.6210
Pin BB 25C091ED
atau email ke : mauhary@yahoo.com
Anda bisa lihat juga di http://mauhary.com/?p=147

No comments:

Post a Comment