Monday 14 January 2013

Kata Jokowi Soal Kicauan Farhat Abbas



Salam sukses buat agan agan wati semuanya....
semoga lancar dan murah rejeki.....serta barokah usahanya
Sehat dan berbahagia selalu....
Gunakan selalu sabuk bonceng anak "LOVE KIDS" untuk keselamatan dan kenyamanan buah hati kesayangan anda saat berkendaraan motor........

Sabuk bonceng anak "LOVE KIDS" safe - smart & comfortable

TEMPO.CO, Jakarta - Tak cukup menyerang Wakil Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau biasa disapa Ahok, kicauan Farhat Abbas juga menyeret Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo.
Farhat menilai, sebagai pemimpin Jakarta, Jokowi dan Basuki sebenarnya malah menambah masalah di Jakarta. Keduanya dianggap banyak melakukan segala sesuatu yang bersifat pencitraan kepada publik.
Menanggapi tudingan itu, Jokowi menjawab santai. "Oh, enggak apa-apa. Mau digituin, ya, enggak apa-apa. Sudah biasa," kata Jokowi di Jakarta, Jumat, 11 Januari 2013.
Jokowi tak ingin masalah kecil seperti kicauan Farhat Abbas itu dibesar-besarkan. Sebab, menurut dia, masih banyak urusan yang lebih penting untuk dipikirkannya.
Jokowi mencontohkan urusan penting itu seperti memutuskan proyek Mass Rapid Transit (MRT), monorel, atau deep tunnel. "Hal kecil jangan digede-gedein. Kalau saya, enggak ada komentarlah," kata Jokowi.
Lalu, apakah ada keinginan Jokowi untuk melaporkan Farhat Abbas ke pihak berwajib atas kicauannya itu? "Pakai dilaporin segala. Enggak usah," ucap Jokowi.

Sumber : www.mauhary.com

Sayangi buah hati dan cinta kasih anda saat mengendarai kendaraan bermotor dengan menggunakan “Love Kids” safety belt, sebuah sabuk pengaman ( sabuk bonceng anak ) yang didesain untuk memudahkan para ibu dan bapak dalam membonceng putra dan putrinya apabila mengendarai kendaraan bermotor tanpa harus khawatir apabila putra / putrinya mengantuk atau banyak bergerak yang akan berpotensi membahayakan keselamatan anda maupun buah hati anda.
Untuk reseller dan pembelian lebih dari 12 unit sabuk bonceng anak LOVE KIDS bisa hubungi kami dengan harga khusus.
Untuk Pemesanan :
Hubungi : 085 85 075 7107 (mentari)
Pin BB 3264357D
atau email ke : mauhary@yahoo.com
Anda bisa lihat juga di http://mauhary.com/?p=147

No comments:

Post a Comment