Saturday 12 January 2013


Roy Suryo dan Istri Takut Kecele, 

Ternyata jadi Menpora

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Roy dan istri kompak mengenakan batik hijau. Mereka duduk di sofa krem ruang tengah, langsung beranjak sesaat setelah Presiden SBY menyebutkan nama Roy Suryo sebagai menggantikan Andi Alfian Mallarangeng sebelumnya Roy Suryo dan istrinya, Ismarindayani Priyanti, masih belum yakin kendati Mensesneg Sudi Silalahi sudah mengabarkan Roy Suryo akan menggantikan Andi Mallarangeng sebagai Menpora dan dikuatkan dengan kabar dari sejumlah menteri lainnya.
Sebab, keduanya khawatir kejadian batalnya sejumlah orang menjadi menteri dan wakil menteri sebelumnya bakal terulang dan menimpa Roy.
"Sebelum pengumuman tadi saya belum yakin, sebab kami khawatir seperti pemilihan calon Menkes yang dulu. Jadi, kami belajar dari pengalaan itu. Belum lagi, saat Pak Anggito mau ditunjuk jadi wakil menteri, eh ternyata tidak jadi," ujar Ismarindayani saat berbincang dengan Tribunnews.com di kediamannya, Tomang, Jakarta Barat, Jumat (11/1/2013) malam.
Ririen, sapaan Ismarindayani, menilai Presiden SBY mempunyai banyak pertimbangan sehingga membuat keputusan memberikan tugas Menpora kepada suaminya. Ia menduga itu dilakukan Presiden SBY untuk menguji kemampuan suaminya. "Kan olahraga bukan bidang dia (Roy)," ujarnya.
Di sisi lain, Ririen juga menduga Presiden SBY mengharapkan Roy yang terbilang cepat beradaptasi dengan bidang baru, dan mempunyai cara komunikasi politik baik sebagai anggota DPR dengan partai lain, diharapkan mampu menyelesaikan sejumlah masalah dunia kepemudaan dan olahraga bila Menpora berhadapan dengan parlemen.
Sumber : www.mauhary.com
Sayangi buah hati dan cinta kasih anda saat mengendarai kendaraan bermotor dengan menggunakan “Love Kids” safety belt, sebuah sabuk pengaman ( sabuk bonceng anak ) yang didesain untuk memudahkan para ibu dan bapak dalam membonceng putra dan putrinya apabila mengendarai kendaraan bermotor tanpa harus khawatir apabila putra / putrinya mengantuk atau banyak bergerak yang akan berpotensi membahayakan keselamatan anda maupun buah hati anda.
Untuk reseller dan pembelian lebih dari 12 unit sabuk bonceng anak LOVE KIDS bisa hubungi kami dengan harga khusus.
Untuk Pemesanan :
Hubungi : 085 85 075 7107 (mentari)
Pin BB 3264357D
atau email ke : mauhary@yahoo.com
Anda bisa lihat juga di http://mauhary.com/?p=147

No comments:

Post a Comment