Saturday 5 January 2013

Kronologi Kecelakaan Ferrari di Magetan Menurut Dahlan Iskan

Sebuah kecelakaan yang membuat perhatian rakyat Indonesia lagi lagi terpusat kembali kepada sosok pemimpin harapan Rakyat Indonesia, yaitu Bapak Dahlan Iskan. Dengan rasa percaya dirinya yang kuat beliau memulai pengembangan mobil listrik di Indonesia, sebagaimana kita ketahui bersama telah tercipta sebuah mobil listrik sekelas Ferrari hasil karya anak bangsa yang diberi nama Tuxuci. Mobil Ferrari Tuxuci yang dikemudikan Menteri BUMN, Dahlan Iskan mengalami kecelakaan di Plaosan, Magetan, Jawa Timur. Ferrari menabrak tebing dan tiang listrik juga satu mobil isuzu Panther.
Berikut ini kronologi kecelakaan Ferrari yang dituturkan Dahlan Iskan kepada Tribunnews.com:
Mobil start dari Solo, Jawa Tengah sekitar pukul 13.30 WIB dikemudikan oleh Dahlan Iskan didampingi oleh Riki, teknisi ahli mobil listrik. Sebelumnya, mobil Ferrari diruwat terlebih dahulu di Solo sebelum diberangkatkan menuju Surabaya lewat Magetan.
Ferrari tidak menemui masalah saat jalanan menanjak. Namun sekitar pukul 15.00 WIB, mobil mulai menemui masalah.
"Mobil listrik hebat sekali tanjakan lebih bagus dari mobil biasa, saya khawatir saat menuruni puncak. Saya pasang kaki di rem saat sampai di Sarangan, Jawa Timur. Saya kurang pandai mengendalikan rem, sampai Plaosan remnya blong mobil meluncur turun ke bawah saya harus mengendalikan dengan kesadaran penuh, saat itu," kata Dahlan.
Usai menemui masalah mobil pun kata Dahlan meluncur bebas. Mantan Dirut PLN ini sempat melihat ke depan ada jalur menurun curam dan ada tebing.
Ia kemudian memutuskan menabrakkan mobil ke tebing. Mobil sempat menabrak tiang listrik dan satu mobil isuzu Panther. Dahlan kemudian keluar dari mobil dan berteriak minta tolong, untuk kemudian melanjutkan perjalanan dengan mobil lain ke Magetan.

Semoga Bapak Dahlan Iskan selalu diberikan kesehatan dan kekuatan agar bisa memberikan sumbangsihnya kepada rakyat Indonesia, jangan ragu pak untuk selalu berjuang karena rakyat akan selalu mendukung langkah Bapak.

Sayangi buah hati dan cinta kasih anda saat mengendarai kendaraan bermotor dengan menggunakan “Love Kids” safety belt, sebuah sabuk pengaman ( sabuk bonceng anak ) yang didesain untuk memudahkan para ibu dan bapak dalam membonceng putra dan putrinya apabila mengendarai kendaraan bermotor tanpa harus khawatir apabila putra / putrinya mengantuk atau banyak bergerak yang akan berpotensi membahayakan keselamatan anda maupun buah hati anda.
Untuk reseller dan pembelian lebih dari 12 unit sabuk bonceng anak LOVE KIDS bisa hubungi kami dengan harga khusus.
Untuk Pemesanan :
Hubungi : 085 85 075 7107 (mentari)
Pin BB 3264357D
atau email ke : mauhary@yahoo.com
Anda bisa lihat juga di http://mauhary.com/?p=147
Sumber : http://id.berita.yahoo.com/kronologi-kecelakaan-ferrari-di-magetan-menurut-dahlan-iskan-104217752.html

No comments:

Post a Comment